PELETAKKAN BATU PERTAMA RUSUN RSUD RUJUKAN ADE MUHAMMAD DJOEN

Kamis, 9 Agu 2018 oleh Admin
 

 

 

Peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Susun RSUD Rujukan Ade Muhammad Djoen dan penanaman pohon penghijauan yang berada di jalan y.c oevang oeray desa sungai ana kecamatan sintang telah diresmikan oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, yang didampingi oleh jajaran Forkopimda kabupaten sintang.

Acara peletakkan batu pertama dilaksanakan pada sabtu 4 agustus 2018 pukul 09.30 wib yang dipimpin langsung oleh Bupati Sintang.

Dalam sambutannya, bupati sintang berharap dengan diadakannya pembangunan rumah susun ini ada 3 hal yang ingin dicapai. pertama, tersedianya hunian bagi petugas kesehatan rumah sakit rujukan ade muhammad djoen. kedua, tersedianya rumah singgah sementara bagi keluarga pasien yang dirawat di rumah sakit rujukan ade muhammad djoen yang berasal dari luar kota sintang yang tidak memiliki tempat tinggal. dan ketiga,Tersedianya fasilitas untuk memenuhi kebutuhan keluarga para pasien seperti minimarket dan juga toko kebutuhan pokok lainnya.

Dalam wawancara bersama Bupati sintang, total dana yang digunakan dalam pembiayaan proyek pembangunan rumah susun serta penghijauan ini sebesar 12,83 milliar rupiah yang ditargetkan akan selesai pembangunannya pada akhir tahun 2018. Mengenai dana dan pembiayaan pembangunan tersebut ditanggung oleh kementerian PUPR, sedangkan pemerintah kabupaten menyiapkan akomodasi serta lahan yang akan digunakan untuk proses pembangunan tersebut.

Sebagai penutup, bupati sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat, mudah-mudahan sintang selalu mendapat perhatian dari kementerian terutama dalam pembangunan. Kedua rekan-rekan dari Rumah Sakit dan SKPD lainnya yang telah menyiapkan akomodasi serta lahan yang akan digunakan. Terakhir bupati sintang juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mengiklaskan tanah miliknya digunakan untuk membangun fasilitas umum rumah susun RSUD rujukan. Tetapi dengan catatan, pemerintah daerah membuka akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat sekitar.



Pelaksanaan Dan Laporan Hasil SKM Tahun 2018  LOMBA MASAK BERBAHAN DASAR IKAN 

Pengunjung