Indeks Headline

Distanak targetkan 300 Anjing akan di Vaknisasi Antirabies

Rabu, 18 Feb 2015 oleh ribka

Tim Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan (Distanak) Sintang menargetkan seluruh anjing yang ada di 15 desa pada dua kecamatan yang berbatasan dengan Melawi, akan disuntik vaksinasi antirabies.

» Selengkapnya

Kunjungi Ambalau, Bupati Sintang Berdialog Dengan Masyarakat

Rabu, 18 Feb 2015 oleh ribka

Dana yang dimiliki Pemda Sintang memang terbatas dan harus dibagi dengan wilayah yang sangat luas sehingga kita memerlukan campur tangan investor. Dan saya terus menerus mendorong Coorporate Social Responsbility (CSR) perkebunan kelapa sawit kepada pembangunan sarana air bersih dan infrastruktur jalan jembatan.

» Selengkapnya

Bupati Buka Sosialisasi Hukum Adat Dayak-Melayu di Ambalau

Rabu, 18 Feb 2015 oleh ribka

Keberadaan hukum adat dalam kehidupan kita diakui dan dihargai oleh negara sesuai dengan UUD 1945 pasal 18B ayat 2 yang menyatakan bahwa negara mengakui dan menghormati kesatuan masyarakat hukum adat beserta hak-hak tradisionalnya sepanjang masih hidup dan sesuai dengan perkembangan masyarakat dan prinsip Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang diatur dalam Undang-Undang.

» Selengkapnya

Bupati Sintang Raker Dengan Para Pejabat Daerah

Senin, 9 Feb 2015 oleh ribka

Era globalisasi saat ini mendorong Pemerintah Daerah untuk menjadi organisasi yang responsiv, antisipatif, kreatif, produktif dan sekaligus akuntabel terhadap dinamika perkembangan masyarakat.

» Selengkapnya

Sekda Sintang Dorong Seluruh SKPD Gunakan Absen

Senin, 9 Feb 2015 oleh ribka

Dalam rangka memperkuat pelaksanaan Undang-Undang Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil serta keputusan pemerintah pusat yang mewajibkan seluruh pemerintah daerah untuk absensi menggunakan sidik jari (fingerprint) per 1 Januari 2016,.

» Selengkapnya
Total 518 data

Pengunjung