Indeks Headline

Bupati Buka Sosialisasi Hukum Adat Dayak-Melayu di Ambalau

Rabu, 18 Feb 2015 oleh ribka

Keberadaan hukum adat dalam kehidupan kita diakui dan dihargai oleh negara sesuai dengan UUD 1945 pasal 18B ayat 2 yang menyatakan bahwa negara mengakui dan menghormati kesatuan masyarakat hukum adat beserta hak-hak tradisionalnya sepanjang masih hidup dan sesuai dengan perkembangan masyarakat dan prinsip Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang diatur dalam Undang-Undang.

» Selengkapnya

Bupati Sintang Raker Dengan Para Pejabat Daerah

Senin, 9 Feb 2015 oleh ribka

Era globalisasi saat ini mendorong Pemerintah Daerah untuk menjadi organisasi yang responsiv, antisipatif, kreatif, produktif dan sekaligus akuntabel terhadap dinamika perkembangan masyarakat.

» Selengkapnya

Sekda Sintang Dorong Seluruh SKPD Gunakan Absen

Senin, 9 Feb 2015 oleh ribka

Dalam rangka memperkuat pelaksanaan Undang-Undang Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil serta keputusan pemerintah pusat yang mewajibkan seluruh pemerintah daerah untuk absensi menggunakan sidik jari (fingerprint) per 1 Januari 2016,.

» Selengkapnya

Pemkab Sintang Gelar Konsultasi Publik Tentang RTRW

Jumat, 30 Jan 2015 oleh ribka

Berdasarkan surat dari Kementrian Kehutanan Republik Indonesia, nomor 936 dan 2773, Pemerintah Kabupaten Sintang membahas tata ruang wilayah untuk di revisi kembali.

» Selengkapnya

Bupati Letakkan Batu Pertama Gedung Pastori GMII Mensiku

Jumat, 30 Jan 2015 oleh ribka

Pembinaan anak sangat penting dilaksanakan dalam rangka membentuk generasi emas indonesia dan generasi muda yang tangguh serta mempersiapkan para pemimpin dimasa yang akan datang. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat memberikan sambutan saat peletakan batu pertama pembangunan pastori, kantor gereja dan kantor pusat pengembangan anak GMII Jemaat Ora Et Labora Mensiku Kecamatan Binjai Hulu pada Kamis, 29 Januari 2015.

» Selengkapnya
Total 511 data

Pengunjung