Indeks Headline

UMK Sintang, DiTetapkan Rp.1.600.000,-

Rabu, 12 Nop 2014 oleh ribka

Federasi Serikat Buruh Kabupaten Sintang mengharapkan komitmen pihak perusahaan, meyusul telah ditetapkannya Upah Minimun Kabupaten (UMK) Sintang, sebesar Rp 1.600.000. Penetapan ini sempat berangsung alot,dalam rapat penetapan pada Rabu (5/11/2014).

 

» Selengkapnya

Bupati Sintang Didaulat Menjadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan di Kampus IPDN Jatinangor

Selasa, 11 Nop 2014 oleh ribka

Diluar kebiasaan upacara dilingkungan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor bertindak sebagai inspektur upacara adalah orang diluar lingkungan Kemendagri dan IPDN itu sendiri. Namun, pada upacara  peringatan Hari Pahlawan ke  69 pada 10 November 2014 di Lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si. Bupati Sintang didaulat menjadi inspektur upacara karena sedang ada kegiatan di Kampus IPDN Jatinangor untuk membuka seminar dan talk show tentang lambang negara Burung Garuda.  

 

» Selengkapnya

Praja Asal Kalbar Harus Laksanakan 5 AS

Selasa, 11 Nop 2014 oleh ribka

Sebanyak 80 orang praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor asal Provinsi Kalimantan Barat makan malam dan ramah tamah dengan Bupati Sintang yang juga alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) angkatan ke 15 yakni Drs. Milton Crosby, M. Si pada Minggu, 9 November 2014 di salah restoran di pusat kota jatinangor.
 

» Selengkapnya

MKAA Gelar Pameran dan Talkshow Sejarah Lambang Negara di IPDN

Selasa, 11 Nop 2014 oleh ribka

Jika kita bertanya siapa pengarang lagu Indonesia Raya atau penjahit bendera Merah Putih. Semua pasti tahu. Tetapi ketika ditanya siapa yang mendesain lambang negara Burung Garuda. Akan banyak orang yang belum tahu. Demikian disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat membuka pameran dan talkshow tentang sejarah lambang negara burung Garuda di Balairung Rudini Kompleks Kampus IPDN Jatinangor pada Senin, 10 November 2014.

 

» Selengkapnya

Polres Sintang Imbau Pelajar Naik Angkot

Selasa, 11 Nop 2014 oleh ribka

Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Bagus Nyoman Gj mengimbau masyarakat, terutama pelajar, untuk lebih memaksimalkan angkutan dalam kota.

 

» Selengkapnya
Total 518 data

Pengunjung