Indeks Headline

Rayakan Imlek, MAKIN Sintang Pasang 1000 lampion

Rabu, 29 Jan 2014 oleh Admin

Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Imlek ke 2565, Majelis Agama Kunghucu Kabupaten Sintang melakukan beberapa rangkaian kegiatan.
 

» Selengkapnya

Harapkan Apel Terakhir HUT Pemprov Kalbar Yang ke 57

Rabu, 29 Jan 2014 oleh Admin

Apel memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat yang ke 57 Tahun 2014 di Kabupaten Sintang pada Selasa, 28 Januari 2014 berlangsung kidmat dan lancar.

Koordinator Pemekaran Propinsi Kapuas Raya yang juga Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si menjelaskan maksud Pemkab Sintang melaksanakan apel dengan menggunakan pakaian batik khas daerah adalah dalam rangka menghargai, menjaga, melestarikan, mempopulerkan pakaian batik khas Kalimantan Barat. Sebagai mana perintah Presiden RI kepada seluruh jajaran pemerintahan untuk ikut melestarikan batik.

“mudah-mudahan ini merupakan apel terakhir HUT Pemprop Kalbar di 5 kabupaten yang menjadi cakupan Kapuas Raya. Dan pada tahun 2015 nanti, sudah ada apel HUT Pemprop Kapuas Raya yang pertama” jelas Milton Crosby.

» Selengkapnya

LAKIP KAB. SINTANG 2012

Senin, 20 Jan 2014 oleh Admin

LAKIP KABUPATEN SINTANG 2012

» Selengkapnya

Warga Senang disambut Bupati Secara langsung

Selasa, 7 Jan 2014 oleh Admin

Open House ke dua Bupati Sintang, Milton Crosby masih dilaksanakan di pendoponya. Warga tampak berdatangan sejak pukul 09.00 WIB. Warga Baning Kota, mengaku senang disambut Bupati secara langsung. "Baru kali ini ke sini rasa senang sekali. Apalagi Pak Bupati yang menyambut saya secara langsung," kata Hasan,Kamis (26/12/2013).

» Selengkapnya

Kemenag Imbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Kegiatan Keagamaan

Jumat, 27 Des 2013 oleh Admin

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sintang, Abdul Aziz mengingatkan semua masyarakat, terlebih pada kaulamuda dalam merayakan tahun baru dilakukan dengan hal-hal positif seperti kegiatan keagamaan, tidak dengan minuman keras, balapan dan kegiata negatif lainnya. Sehingga perayaan tersebut lebih bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun masyarakat. “Kita meminta masyarakat khususnya generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Agar merayakan tahun baru secara positif, tidak hura-hura, mabuk-mabukan atau lain sebagainya,” Katanya kepada wartawan setelah menghadiri open house di Pendopo Bupati Sintang, Kamis (26/12/2013).

» Selengkapnya
Total 511 data

Pengunjung