Indeks Headline

Masyarakat Lokal Bisa Bekerja di Bandara, Asal Memenuhi Standar

Selasa, 18 Nop 2014 oleh ribka

Pembangunan Bandar Udara Tebelian (BUT) terus bergerak. Target Kementerian Perhubungan yang akan mengoperasikan BUT pada akhir Tahun 2015 nanti. Bupati Sintang berharap agar para pekerja di Bandara Udara Tebelian bisa mengakomodir masyarakat Kabupaten Sintang.

 

» Selengkapnya

K/L/D/I Wajib Umumkan RUP 2015

Selasa, 18 Nop 2014 oleh Toni

Jakarta – Kepala LKPP Agus Rahardjo menghimbau kepada seluruh pimpinan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi (K/L/D/I) untuk segera menginstruksikan Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran masing-masing agar mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2015, melalui aplikasi SiRUP secara online di Portal Pengadaan Nasional dengan alamat https://sirup.lkpp.go.id. Himbauan tersebut disampaikan melalui surat bernomor 76/KA/10/2014 bertanggal 27 Oktober 2014.

» Selengkapnya

Volume Sampah Meningkat

Senin, 17 Nop 2014 oleh oliv

Kepla Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemadam Kebakaran (DKPPK) Kabupaten Sintang Martin Nandung menyampaikan setiap hari volume sampah yang dihasilkan masyarakat sintangterus meningkat. Dia mengatakan total volume sampah yang dihasilkan oleh seluruh warga sintangt perhari rata-rata mencapai 150 meter kubik. “sementara daya tampung lokasi TPA sampah wilayah Nenak kilometer 7 Kecamatan Sungai Tebelian semakin sempit,” ungkapnya.

 

 
 
» Selengkapnya

Ingin Ikut Mengelola Bandara, Pemkab Sintang Belajar Ke Lombok

Jumat, 14 Nop 2014 oleh oliv

Tidak ingin Pemkab dan Masyarakat Kabupaten Sintang hanya menjadi penonton dalam pengelolaan Bandar Udara Tebelian (BUT), Pemerintah Kabupaten Sintang menggali informasi tentang pengelolaan bandara ke Kabupaten Lombok Tengah dan PT. Angkasa Pura Cabang Lombok Tengah.

» Selengkapnya

Butuh Terminal Agribisnis

Kamis, 13 Nop 2014 oleh oliv

Untuk membantu pemasaran hasil sayuran dan komoditas pertanian masyarakat, memang sudah saatnya Kabupaten Sintang memiliki terminal agribisnis. Terminal tersebut diletakkan didaerah yang dianggap menjadi kawasan sentral produksi pertanian, seperti kawasan Sungai Tebelian.

 

» Selengkapnya
Total 518 data

Pengunjung