Indeks Berita

Asisten II Sekda Buka Kejurprov Billiard

Senin, 25 Sept 2017 oleh oliv

Bupati Sintang yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Henri Harahap membuka kegiatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tahun 2017 cabang olahraga billiard yang ditandai dengan melakukan sodokan bola pertama untuk permainan bola Sembilan, bertempat di Leody Billiard jalan Y.C. Oevang Oeray Sintang, pada hari Senin (25/9/2017).
 

» Selengkapnya

Wakil Bupati Sintang Tancap Tiang Pertama Rumah Adat Desa Binjai Hilir

Senin, 25 Sept 2017 oleh oliv

Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Rumah Adat Desa Binjai Hilir Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang Sabtu (23/9/17) yang turut di hadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jefray Edward, SE.M.Si serta pihak terkait lainnya.

» Selengkapnya

Asisten II Sekretaris Daerah Buka Liga Santri Nusantara(LSN) Sub Regional Sintang

Senin, 25 Sept 2017 oleh oliv

Bupati sintang, diwakili Asisten II sekretaris daerah kabupaten sintang Henri Harahap.S.sos.MM membuka liga santri nusantara sub regional sintang.turut hadir anggota DPRD kabupaten sintang Syahroni,plh kasdim kapten ARM Istiadi,bertempat di stadion baning sintang sabtu, (23 /9/2017).


 

» Selengkapnya

Bupati Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Fajri Desa Baning Kota

Jumat, 22 Sept 2017 oleh oliv


Bupati sintang Jarot winarno peletakan batu pertama pembangunan masjid Al – Fajri desa baning kota kabupaten sintang bertempat di desa baning kota, kabupaten sintang,turut hadir kepala OPD dinas desperindakkop,anggota DPRD kabupaten sintang, plt kepala kantor kementerian agama kabupaten sintang dan tokoh agama desa baning,rabu(20/9/2017).


 

» Selengkapnya

Bupati Sambut Kedatangan 121 Jamaah Haji Di Sintang

Jumat, 22 Sept 2017 oleh oliv

Sebanyak 121 Jamaah haji asal Kabupaten Sintang yang tergabung didalam kloter 13 pada hari Jumat (22/9/2017) telah tiba dengan selamat di Kota Sintang setelah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan kedatangan para jemaah haji tersebut disambut langsung oleh Bupati Sintang dan Kapolres Sintang di Halaman Depan Kantor Bupati Sintang.

» Selengkapnya
Total 1.438 data

Pengunjung