" Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-58, Mari Kita Wujudkan Provinsi Kalimantan Barat Yang Damai dan Sejahtera"
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Rabu, 28 Jan 2015 oleh oliv

    Sanggar Binua Garantuk'ng Promosikan Upacara Adat Masong

    Sanggar Binua Garantuk’ng asuhan Silvanus Barage kembali diundang untuk tampil di Jakarta pada maret mendatang. Sanggar tersebut akan menampilkan Upacara Adat Masong Suku Dayak Sebruang, Tempunak. Enam hari lalu pihaknya mendapat undangan dari Taman Mini Indonesia Indah Anjungan Kalimantan Barat untuk mengisi acara di Candi Bentar Jakarta.

     

    » Selengkapnya

  • Rabu, 28 Jan 2015 oleh ribka

    Kunker Anggota DPRD Propinsi Ke Sintang Milton Harap Komisi IV Perhatikan Infrastruktur

    Bupati Sintang Milton Crosby, M Si didampingi sejumlah SKPD menerima kunjungan kerja Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Kalbar, Selasa, (27/1). Selain untuk silaturahmi, kunjungan kerja ini membahas beberapa hal terkait infrastruktur yang ada di Kota Sintang.

    » Selengkapnya

  • Rabu, 28 Jan 2015 oleh ribka

    Henri Harahap Janji Benahi AMDAL

    Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Sintang Henri Harahap berjanji menuntaskan persoalan izin.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 27 Jan 2015 oleh oliv

    Pusat Bantu Perbaiki Irigasi

    Berbincang dengan orang nomor satu di Direktorat Mutu dan Standarisasi pada Direktorat Jenderal Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian (PPHP) Kementarian Pertanian RI, Gardjita Budi, meskipun dirinya bergelar Doktor seperti tengah berbincang dengan Ketua Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan), sederahana namun berisi.
     

    » Selengkapnya

  • Selasa, 27 Jan 2015 oleh ribka

    KPU Sintang: Bakal Calon Bupati Harus Ikuti Uji Publik

    Ketentuan di dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Pemilukada, mengisyaratkan bagi setiap bakal calon yang ingin maju dalam Pilbup 2015, wajib mengikuti tahapan uji publik, agar dapat mendaftar menjadi calon Bupati.

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Senin, 29 Des 2014 oleh ribka

    Masyarakat Serbu Open House Terakhir Milton Crosby dan Ignasius Juan ,Yosepha Hasnah, Natal dan Open House Pertama Sebagai Sekda Kab. Sintang

    Bupati Sintang ,Wakil Bupati Sintang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang melakukan open house di rumah dinas masing-masing. Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si melakukan open house di rumah dinasnya di Jalan Merdeka Nomor 5, Wakil Bupati Sintang Drs. Ignasius Juan, MM di rumah dinas jalan Ahmad Yani dan Sekda Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si di rumah dinas Jl YC Oevang Oeray membuka pintu rumah dinas masing-masing bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang selama dua hari yakni mulai 25-26 Desember 2014.

     

     

     

     

     

     

     

     

               

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Sehari, Bupati Sintang Terima Dua Penghargaan

    Dalam satu hari, yakni pada 6 Desember 2014 Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si mendapatkan dua penghargaan dari dua bidang dan organisasi yang berbeda. Penghargaan pertama dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia karena sudah masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Museum dan penghargaan dari Organisasi Profesi Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat karena sudah memberikan perhatian yang sangat tinggi terhadap penyelenggaraan pendidikan, guru dan organisasi profesi PGRI di Kabupaten Sintang.

     

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Ayo Kunjungi Pameran Keliling Museum di Gedung Pancasila

    Museum Provinsi Kalimantan Barat memboyong berbagai koleksinya ke Gedung Pancasila Sintang untuk dipamerkan kepada seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Sintang selama lima hari mulai 6-10 Desember 2014 dalam sebuah acara pameran keliling.

       

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Bupati Sintang Ajak Masyarakat Tanam Satu Pohon Disetiap Rumah

    Langkah sederhana yang harus diambil oleh setiap orang dalam rangka ikut berpartisipasi dalam kegiatan menjaga udara kita adalah dengan menanam pohon paling tidak satu pohon disekitar rumah kita masing-masing. Ajakan tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat memberikan pengarahan pada kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional di Halaman SDN 12 Jerora pada Jumat, (5 /12).

    » Selengkapnya

  • Jumat, 5 Des 2014 oleh oliv

    Siapkan Tenaga Penyuluh Perikanan Swadaya

    Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sintang, Florentinus Anum mengatakan untuk membantu para petani mengembangkan sektor perikanan, pihaknya masih cukup banyak kekurangan tenaga penyuluh perikanan. “kami baru memiliki enam orang penyuluh perikanan,”ungkapnya.

     

     

    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung