PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG BESERTA JAJARAN MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2014 DAN TAHUN BARU 1 JANUARI 2015
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Rabu, 24 Des 2014 oleh Toni

    Belanja Pegawai APBD Sintang Rp 664 M

    Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD) Sintang 2015 sebesar Rp 1.388.800.166.451 akhirnya disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam sidang paripurna yang digelar, Selasa (23/12/2014).

    » Selengkapnya

  • Rabu, 24 Des 2014 oleh ribka

    Polres Sintang Dirikan Tiga Pos Pengamanan

    Gelar operasi lilin untuk pengamanan perayaan natal dan tahun baru telah dimulai. Dalam operasi tersebut, Polres Sintang mendirikan tiga pos pengamanan yang tersebar di Kota Sintang.

    » Selengkapnya

  • Rabu, 24 Des 2014 oleh ribka

    137 Orang Terima Zakat Mal

    Sebanyak 137 orang dan beberapa lembaga pendidikan serta pesantren menerima pembagian zakat mal, infaq dan sedekah yang dihimpun oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sintang , Selasa (23/12).

    » Selengkapnya

  • Rabu, 24 Des 2014 oleh ribka

    Milton Ajak Kompak Amankan Natal

    Bupati Sintang, Milton Crosby mengajak seluruh stake holder kompak bersama-sama masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan jelang hingga perayaan Natal dan tahun baru 2015.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 23 Des 2014 oleh ribka

    AKTIVIS CUKK RUMAH SEPAN SAMBANGI PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR

    Guna menyambut datangnya Hari Raya Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, seluruh aktivis Credit Union Keling Kumang (CUKK) di tempat pelayanan Rumah Sepan Nanga Pinoh, hari selasa (17/12) melakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Bhakti Luhur di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Kunjungan ini disambut rasa haru dan suka cita dari suster  Winda Alma dan semua penghuni Panti Asuhan.

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Sehari, Bupati Sintang Terima Dua Penghargaan

    Dalam satu hari, yakni pada 6 Desember 2014 Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si mendapatkan dua penghargaan dari dua bidang dan organisasi yang berbeda. Penghargaan pertama dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia karena sudah masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Museum dan penghargaan dari Organisasi Profesi Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat karena sudah memberikan perhatian yang sangat tinggi terhadap penyelenggaraan pendidikan, guru dan organisasi profesi PGRI di Kabupaten Sintang.

     

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Ayo Kunjungi Pameran Keliling Museum di Gedung Pancasila

    Museum Provinsi Kalimantan Barat memboyong berbagai koleksinya ke Gedung Pancasila Sintang untuk dipamerkan kepada seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Sintang selama lima hari mulai 6-10 Desember 2014 dalam sebuah acara pameran keliling.

       

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Bupati Sintang Ajak Masyarakat Tanam Satu Pohon Disetiap Rumah

    Langkah sederhana yang harus diambil oleh setiap orang dalam rangka ikut berpartisipasi dalam kegiatan menjaga udara kita adalah dengan menanam pohon paling tidak satu pohon disekitar rumah kita masing-masing. Ajakan tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat memberikan pengarahan pada kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional di Halaman SDN 12 Jerora pada Jumat, (5 /12).

    » Selengkapnya

  • Jumat, 5 Des 2014 oleh oliv

    Siapkan Tenaga Penyuluh Perikanan Swadaya

    Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sintang, Florentinus Anum mengatakan untuk membantu para petani mengembangkan sektor perikanan, pihaknya masih cukup banyak kekurangan tenaga penyuluh perikanan. “kami baru memiliki enam orang penyuluh perikanan,”ungkapnya.

     

     

    » Selengkapnya

  • Jumat, 5 Des 2014 oleh oliv

    Siapkan Taman Rekreasi Publik

    Pembangunan taman yang akan menjadi ruang publik disekitar Bundaran Tugu BI, tepetnya disamping pasar seni akan dilanjutkan. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemadam Kebakaran, Martin Nandung.

     

     
     
    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung