Pemkab Sintang Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat HUT RI ke -70 " DENGAN SEMANGAT 70 TAHUN INDONESIA MERDEKA KITA LAKSANAKAN GERAKAN NASIONAL " AYO KERJA" GUNA MEWUJUDKAN KABUPATEN SINTANG YANG PRODUKTIF, BERKUALITAS,SEJAHTERA DAN DEMOKRATIS".
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Kamis, 27 Agu 2015 oleh ribka

    Gubernur Kalbar Lantik Drs. Alexius Akim, MM Menjadi Pejabat Bupati Sintang

    Gubernur Kalbar Cornelis resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Sintang, Drs.Alexius Akim, MM yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Pontianak, Rabu (26/8/2015).

    » Selengkapnya

  • Selasa, 25 Agu 2015 oleh ribka

    Ribuan Peserta Ikuti Karnaval dan Pawai Pembangunan

    Dilaksanakannya karnaval dan pawai pembangunan tahun 2015 adalah untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70 Tahun 2015 di Kabupaten Sintang serta untuk menyampaikan informasi mengani tugas pokok dan fungsi Satuan Kerja Perangkat Daerah. demikan disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat melepas karnaval dan pawai pembangunan di Depan Rumah Jabatan Bupati Sintang pada Senin, 24 Agustus 2015.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 25 Agu 2015 oleh ribka

    Bupati Sintang Letakakkan Batu Pertama Betang Tampun Juah

    Setiap kelompok masyarakat memiliki kebudayaan untuk meneguhkan sejarah, membentuk identitas dan mendorong kemajuan yang lebih baik. Oleh karenanya dalam proses pembangunan, kebudayaan tidak boleh dilupakan. Tugas kita semua untuk menjaga dan melestarikan kebudayaan supaya memiliki manfaat, mengingat budaya merupakan salah satu corak yang hidup, tumbuh berkembang dan berkiprah secara nyata dalam kehidupan masyarakat. hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Rumah Betang Tampun Juah di Desa Jerora Satu Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang pada Senin, 24 Agustus 2015.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 25 Agu 2015 oleh oliv

    Polres Sintang Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja Kapuas 2015

    Polres Sintang menggelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja Kapuas 2015 dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2015, Sabtu, (22/08) kemarin.

     

    » Selengkapnya

  • Senin, 24 Agu 2015 oleh ribka

    Bupati Sintang Tutup Audisi Bintang Radio

    Usai menyanyikan lagu dangdut hujan di malam minggu dan tidak semua laki-laki, Bupati Sintang Milton Crosby rangkaian audisi Bintang Radio Indonesia Asean untuk tingkat Kabupaten Sintang pada Minggu, 23 Agustus 2015 di Auditorium LPP RRI Sintang.

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh ribka

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang Hingga kini, Kabupaten Sintang belum berhasil menentukan hari jadinya. Ketika kabupaten lain di Kalbar memperingati hari jadinya dengan meriah, Kabupaten Sintang malah belum berhasil menentukan hari jadinya. "Penetapan hari jadi suatu daerah sangat penting dalam rangka memperjelas sejarah lahir dan berkembangnya suatu daerah serta mengukuhkan identitas suatu daerah.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh oliv

    Sekda Sintang Tuntut Cpns Profesional

    Sebanyak 95 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari formasi Tahun 2014 dari pelamar umum dan dokter formasi khusus di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang mengikuti acara pengantar tugas dan penyerahan surat keputusan. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah memberikan pengarahan kepada seluruh CPNS yang dilaksanakan di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Senin, 30 Maret 2015.
     

    » Selengkapnya

  • Rabu, 25 Mar 2015 oleh Toni

    Pengumuman Tentang Pengantar Tugas CPNS Formasi 2014

    PENGUMUMAN

    NOMOR : 893.3/0775/BKD-C

    TENTANG

    PENGANTAR TUGAS DAN PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CALON PEGAWAI

    NEGERI SIPIL DAERAH FORMASI TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM

    DAN DOKTER FORMASI KHUSUS DI LINGKUNGAN

    PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG

     

     

     
    » Selengkapnya

  • Selasa, 3 Mar 2015 oleh ribka

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat di Gedung Pancasila

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat se kabupaten Sintang Pada hari Senin, Tanggal 2 Maret 2015 di Gedung Pancasila Sintang.

    » Selengkapnya

  • Senin, 2 Mar 2015 oleh ribka

    Pemkab Sintang Perkuat Forum SKPD

    Sebanyak 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang sudah melaksanakan musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung