'' Pemerintah Kabupaten Sintang Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2566'' '' GONG XI FAT CAI'' Wan Se Ru Yi.
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Rabu, 4 Mar 2015 oleh ribka

    Musrembang, Desa Kempas Raya Prioritaskan Puskesmas

    Desa Kempas Raya merupakan hasil pemekaran dari Desa Melingkat, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang merindukan pembangunan.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 3 Mar 2015 oleh ribka

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat di Gedung Pancasila

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat se kabupaten Sintang Pada hari Senin, Tanggal 2 Maret 2015 di Gedung Pancasila Sintang.

    » Selengkapnya

  • Senin, 2 Mar 2015 oleh oliv

    Bupati Sintang Dorong CU Yang Kuat Dan Tangguh

    Pelaksanaan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) menunjukan bahwa setiap bangsa harus memastikan diri masuk dalam babak baru percaturan geoekonomi dan geopolitik global. Untuk itu setiap lembaga keuangan harus menyiapkan diri menyongsong pelaksanaan MEA termasuk Credit Union. Demikian disampaikan Bupati Sintang saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Credit Union Bina Masyarakat (Bima) di Balai Kenyalang pada Sabtu, 28 Februari 2015.

    » Selengkapnya

  • Senin, 2 Mar 2015 oleh oliv

    Korem 121 / ABW Laksanakan Gerak Jalan

    Minggu Militer yang dilaksanakan pada Minggu ke IV setiap bulan, selalu diisi dengan kegiatan yang bersifat pembinaan fisik dan pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit.
    » Selengkapnya

  • Senin, 2 Mar 2015 oleh oliv

    STKIP Persada Khatulistiwa Wisuda 275 Mahasiswa

     

     

    Rasa syukur dan bahagia terpancar dari wajah 275 wisuda Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persada Khatulistiwa Sintang, dalam acara wisuda angkatan ke-5 tahun 2015.
    Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Sabtu (28/2) tersebut menjadi fakta bahwa (STKIP) Persada Khatulistiwa Sintang sebagai lembaga yang berperan untuk dunia pendidikan di Kalimantantan Barat khususnya di wilayah timur Kalbar.
    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

» Indeks Headline

Pengunjung