PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG BESERTA JAJARAN MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2014 DAN TAHUN BARU 1 JANUARI 2015
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Selasa, 23 Des 2014 oleh ribka

    DPW Sintang Tingkatkan Eksistensi Peran Wanita

    Ragam kegiatan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Darma Wanita Persatuan (DWP) Sintang.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 23 Des 2014 oleh ribka

    Bupati Sintang Bertekad Kurangi Perjalanan Dinas

    Pemkab Sintang menerima anggaran Daftar Isian Pelaksaaan Anggaran (Dipa) 2015 Rp 459,885 M, yang diserahkan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sintang di Balai Praja, Rabu (17/12/2014).

    » Selengkapnya

  • Selasa, 23 Des 2014 oleh ribka

    Perusahaan Perbaiki Sementara Kerusakan Jalan Nasional di Sintang

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sintang Murjani mengungkapkan kepastian perbaikan sementara di sejumlah titik kerusakan jalan nasional di Sintang.

    » Selengkapnya

  • Senin, 22 Des 2014 oleh ribka

    Satlantas Dukung Perbaikan Jalan Nasional

    Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Bagus Nyoman GJ menyatakan siap berkoordinasi dan menyambut baik langkah Pemkab Sintang melakukan perbaikan sementara jalan nasional, dengan melibatkan pihak ketiga.

     

    » Selengkapnya

  • Jumat, 19 Des 2014 oleh ribka

    Berdayakan Pengrajin Tenun, Pemkab Sintang Raih Otonomi Award

    Keseriusan Pemerintah Kabupaten Sintang dalam memberdayakan para pengrajin tenun ikat Dayak, dilihat oleh Tim Peneliti mampu memberdayakan perekonomian masyarakat lokal khususnya para pengrajin yang jumlahnya ribuan orang dan didominasi oleh kaum ibu-ibu. Perhatian yang besar dari Pemkab Sintang terhadap tenun ikat Dayak dan para pengrajinya diganjar penghargaan Otonomi Award untuk Kategori Pemberdayaan Ekonomi Lokal. Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Sintang Drs. Ignasius Juan, MM pada Kamis, 18 Desember 2014 di Pontianak.

     

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Sehari, Bupati Sintang Terima Dua Penghargaan

    Dalam satu hari, yakni pada 6 Desember 2014 Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si mendapatkan dua penghargaan dari dua bidang dan organisasi yang berbeda. Penghargaan pertama dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia karena sudah masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Museum dan penghargaan dari Organisasi Profesi Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat karena sudah memberikan perhatian yang sangat tinggi terhadap penyelenggaraan pendidikan, guru dan organisasi profesi PGRI di Kabupaten Sintang.

     

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Ayo Kunjungi Pameran Keliling Museum di Gedung Pancasila

    Museum Provinsi Kalimantan Barat memboyong berbagai koleksinya ke Gedung Pancasila Sintang untuk dipamerkan kepada seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Sintang selama lima hari mulai 6-10 Desember 2014 dalam sebuah acara pameran keliling.

       

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Bupati Sintang Ajak Masyarakat Tanam Satu Pohon Disetiap Rumah

    Langkah sederhana yang harus diambil oleh setiap orang dalam rangka ikut berpartisipasi dalam kegiatan menjaga udara kita adalah dengan menanam pohon paling tidak satu pohon disekitar rumah kita masing-masing. Ajakan tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat memberikan pengarahan pada kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional di Halaman SDN 12 Jerora pada Jumat, (5 /12).

    » Selengkapnya

  • Jumat, 5 Des 2014 oleh oliv

    Siapkan Tenaga Penyuluh Perikanan Swadaya

    Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sintang, Florentinus Anum mengatakan untuk membantu para petani mengembangkan sektor perikanan, pihaknya masih cukup banyak kekurangan tenaga penyuluh perikanan. “kami baru memiliki enam orang penyuluh perikanan,”ungkapnya.

     

     

    » Selengkapnya

  • Jumat, 5 Des 2014 oleh oliv

    Siapkan Taman Rekreasi Publik

    Pembangunan taman yang akan menjadi ruang publik disekitar Bundaran Tugu BI, tepetnya disamping pasar seni akan dilanjutkan. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemadam Kebakaran, Martin Nandung.

     

     
     
    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung