PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG BESERTA JAJARAN MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2014 DAN TAHUN BARU 1 JANUARI 2015
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Kamis, 22 Jan 2015 oleh ribka

    SDA Melimpah, Pengolahannya Masih Minim

    Kabupaten Sintang memiliki luas wilayah yang cukup luas diikuti dengan pontensi kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, namun pengelolan SDA tersebut masih jauh dari maksimal. Sektor perkebunan dan pertanian merupakan satu diantara potensi SDA yang mendominasi di Kabupaten Sintang. Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kabupaten Sintang, Hendrika M Si mengatakan pihaknya akan mencari investor guna mengoptimalkan potensi daerah di kabupaten Sintang.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 22 Jan 2015 oleh ribka

    Kasus Rabies, Sintang Dalam Status Bebas Terancam

    Mengantisipasi penyebaran kasus rabies yang telah meluas di daerah perbatasan antara Kabupaten Melawi dengan Kabupaten Sintang, Pemkab Sintang menggelar rapat lintas instansi guna menyatukan dan menentukan langkah pencegahan.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 22 Jan 2015 oleh ribka

    Pemkab Sintang Akan Merevitalisasi Disiplin Pegawai

    Pemerintah Kabupaten Sintang akan merevitaliasai kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sintang. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kinerja PNS yang disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    » Selengkapnya

  • Rabu, 21 Jan 2015 oleh ribka

    Rampungkan Pembangunan Sisi Darat Bandara Tebelian

    Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sintang, Hatta mengatakan Pembangunan sisi darat bandara Tebelian terus dipacu guna mengejar target peresmian pada Agustus mendatang. Fasilitas pendukung bandara yang menjadi beban pemerintah daerah optimis bisa terselesaikan. 

    » Selengkapnya

  • Rabu, 21 Jan 2015 oleh ribka

    Targetkan 6 Kg Emas Dari Sintang

    Perusahana Umum (perum) PT Pegadaian Persero menggelar seminar Investasi Emas di Kabupaten Sintang bertempat di aula hotel sartika puri Sintang, selasa (20/1). Kegiatan seminar yang digelar Pertama kali di kabupaten Sintang tersebut menargetkan sekitar 6 kg Investasi Emas dari Kabupaten Sintang.

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Senin, 29 Des 2014 oleh ribka

    Masyarakat Serbu Open House Terakhir Milton Crosby dan Ignasius Juan ,Yosepha Hasnah, Natal dan Open House Pertama Sebagai Sekda Kab. Sintang

    Bupati Sintang ,Wakil Bupati Sintang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang melakukan open house di rumah dinas masing-masing. Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si melakukan open house di rumah dinasnya di Jalan Merdeka Nomor 5, Wakil Bupati Sintang Drs. Ignasius Juan, MM di rumah dinas jalan Ahmad Yani dan Sekda Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si di rumah dinas Jl YC Oevang Oeray membuka pintu rumah dinas masing-masing bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang selama dua hari yakni mulai 25-26 Desember 2014.

     

     

     

     

     

     

     

     

               

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Sehari, Bupati Sintang Terima Dua Penghargaan

    Dalam satu hari, yakni pada 6 Desember 2014 Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si mendapatkan dua penghargaan dari dua bidang dan organisasi yang berbeda. Penghargaan pertama dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia karena sudah masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Museum dan penghargaan dari Organisasi Profesi Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat karena sudah memberikan perhatian yang sangat tinggi terhadap penyelenggaraan pendidikan, guru dan organisasi profesi PGRI di Kabupaten Sintang.

     

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Ayo Kunjungi Pameran Keliling Museum di Gedung Pancasila

    Museum Provinsi Kalimantan Barat memboyong berbagai koleksinya ke Gedung Pancasila Sintang untuk dipamerkan kepada seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Sintang selama lima hari mulai 6-10 Desember 2014 dalam sebuah acara pameran keliling.

       

    » Selengkapnya

  • Senin, 8 Des 2014 oleh oliv

    Bupati Sintang Ajak Masyarakat Tanam Satu Pohon Disetiap Rumah

    Langkah sederhana yang harus diambil oleh setiap orang dalam rangka ikut berpartisipasi dalam kegiatan menjaga udara kita adalah dengan menanam pohon paling tidak satu pohon disekitar rumah kita masing-masing. Ajakan tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat memberikan pengarahan pada kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional di Halaman SDN 12 Jerora pada Jumat, (5 /12).

    » Selengkapnya

  • Jumat, 5 Des 2014 oleh oliv

    Siapkan Tenaga Penyuluh Perikanan Swadaya

    Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sintang, Florentinus Anum mengatakan untuk membantu para petani mengembangkan sektor perikanan, pihaknya masih cukup banyak kekurangan tenaga penyuluh perikanan. “kami baru memiliki enam orang penyuluh perikanan,”ungkapnya.

     

     

    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung