Berita Terbaru

  • Jumat, 23 Sept 2016 oleh oliv

    Perkuat Peranan, Temenggung Gelar Musdalub


    Para temenggung yang ada Kabupaten Sintang memiliki semangat dan kecintaan yang tinggi kepada tugas serta hukum adat Dayak yang ada. Buktinya, para temenggung yang sudah tua dan berasal dari kampung yang jauh, hadir pada Musdalub ini. Demikian disampaikan Wakil Bupati Sintang Askiman saat

    » Selengkapnya

  • Kamis, 22 Sept 2016 oleh oliv

    Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan GKII Kanaan


    Pembangunan fisik harus diimbangi dengan pembangunan non fisik seperti rohani. Pemkab Sintang sangat mendorong peranan pihak lain seperti gereja untuk membantu pembangunan rohani dan iman. Demikian disampaikan Bupati Sintang H. Jarot Winarno pada saat Peletakan Batu Pertama GKII Kanaan Desa Balai Harapan Kecamatan Tempunak pada Kamis, 22 September 2016.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 22 Sept 2016 oleh oliv

    Tim Penyuluh Sintang Raih Prestasi


    Penyuluh Kabupaten Sintang berjaya dalam pelaksanaan lomba-lomba pada peringatan Hari Krida Pertanian dan Hari Pangan Sedunia Tingkat Propinsi Kalimantan Barat di Kampung Wisata Sentana Kabupaten Sanggau pada 20-22 September 2016.

    » Selengkapnya

  • Rabu, 21 Sept 2016 oleh oliv

    Sera Jalia, Putri Pariwisata Minta Dukungan Masyarakat Kalbar

    Lagi-lagi dara kelahiran Kabupaten Sintang mewakili Kalimantan Barat pada ajang bergengsi di tingkat nasional. Pada pemilihan putri indonesia 2016 yang lalu, Kornelia Melinda Betsyeba mampu menorehkan prestasi gemilang.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 20 Sept 2016 oleh oliv

    Jarot Tutup Jantak Cup 2016


    Pemerintah Kabupaten Sintang akan terus membangun Sintang dimulai dari wilayah pedalaman, pinggiran dan desa karena jumlahnya lebih besar dari wilayah perkotaan. Demikian disampaikan Bupati Sintang H. Jarot Winarno pada saat Penutupan Jantak Cup 2016 di Desa Kempas Raya Kecamatan Kayan Hilir pada Senin, 19 September 2016 .

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Kamis, 3 Sept 2015 oleh ribka

    Penjabat Bupati Sintang Dukung Kemajuan Kampus

    Pemerintah Kabupaten Sintang mendorong dan mendukung agar lembaga pendidikan yang sudah melayani dan meningkatkan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Sintang untuk terus mengembangkan dan membangun lembaganya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan proses pembelajaran. hal tersebut ditegaskan Penjabat Bupati Sintang Drs. Alexius Akim, MM saat acara peresmian dimulainya pengecoran tiang induk Gedung Auditorium dan Perkuliahan STKIP Persada Katulistiwa Sintang pada Rabu, 2 September 2015.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh ribka

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang Hingga kini, Kabupaten Sintang belum berhasil menentukan hari jadinya. Ketika kabupaten lain di Kalbar memperingati hari jadinya dengan meriah, Kabupaten Sintang malah belum berhasil menentukan hari jadinya. "Penetapan hari jadi suatu daerah sangat penting dalam rangka memperjelas sejarah lahir dan berkembangnya suatu daerah serta mengukuhkan identitas suatu daerah.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh oliv

    Sekda Sintang Tuntut Cpns Profesional

    Sebanyak 95 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari formasi Tahun 2014 dari pelamar umum dan dokter formasi khusus di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang mengikuti acara pengantar tugas dan penyerahan surat keputusan. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah memberikan pengarahan kepada seluruh CPNS yang dilaksanakan di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Senin, 30 Maret 2015.
     

    » Selengkapnya

  • Rabu, 25 Mar 2015 oleh Toni

    Pengumuman Tentang Pengantar Tugas CPNS Formasi 2014

    PENGUMUMAN

    NOMOR : 893.3/0775/BKD-C

    TENTANG

    PENGANTAR TUGAS DAN PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CALON PEGAWAI

    NEGERI SIPIL DAERAH FORMASI TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM

    DAN DOKTER FORMASI KHUSUS DI LINGKUNGAN

    PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG

     

     

     
    » Selengkapnya

  • Selasa, 3 Mar 2015 oleh ribka

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat di Gedung Pancasila

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat se kabupaten Sintang Pada hari Senin, Tanggal 2 Maret 2015 di Gedung Pancasila Sintang.

    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung