'' Pemerintah Kabupaten Sintang Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat HUT Satpol PP, Damkar dan Otonomi Daerah 2015"
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Selasa, 5 Mei 2015 oleh ribka

    Bupati Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP di Kota Sintang

    Guna memastikan pelaksanaan ujian nasional tingkat sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Sintang berjalan lancar dan aman serta dalam rangka memberikan motivasi kepada para pelajar dalam mengikuti ujian nasional, Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Marchues Afen, Wakil Ketua DPRD Sintang Tery Ibrahim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lindra Azmar dan Kabag Humas dan Protokol Kurniawan, pada Senin, 4 Mei 2015 .

    » Selengkapnya

  • Selasa, 5 Mei 2015 oleh ribka

    Sintang Peringati Hari Pendidikan

    Republik tercinta ini digagas oleh anak-anak muda terdidik dan tercerahkan. Pendidikan telah membukakan mata dan kesadaran mereka untuk membangun sebuah negeri Bhineka yang modern.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 5 Mei 2015 oleh oliv

    PLN Sering Padam, Bupati Sintang Minta PLN Sampaikan Informasi Pemadaman

    Intensitas pemadaman listrik yang dilakukan PLN akhir-akhir ini membuat warga Sintang kesal, melihat gelagat PLN yang tak jelas tentang pemadamannya, wargapun demo di kantor PLN, Jalan M.Saat Sintang.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 5 Mei 2015 oleh oliv

    KPUD-Pemkab Sintang Launching Tahapan Pilkada

    Mendekati masa-masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sintang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang mulai mengadakan tahapan persiapan Pilkada 2015 dengan me-launching program dan jadwal penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Periode 2015-2020 di Gedung Pancasila Senin malam, (4/5).

    » Selengkapnya

  • Selasa, 5 Mei 2015 oleh ribka

    Wabup Bekali CPNS Honorer K2

    Kabar gembira yang selama ini dinantikan Calon Pegawai Negeri Sipil yang berasal dari tenaga honorer K2 akhirnya datang. Dalam acara Pengantar Tugas dan penyerahan surat keputusan formasi tahun 2013 dan 2014 kategori II yang diangkat melalui tenaga honorer, Wakil Bupati Sintang Drs. Ignasius Juan, MM, Sekretaris Daerah Dra. Yosepha Hasnah, M. Si, dan Kepala BKD Palentinus, S. Sos, M. Si menghadiri acara yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kabupaten Sintang pada Rabu, 29 April 2015.

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

» Indeks Headline

Pengunjung