Berita Terbaru

  • Kamis, 25 Agu 2016 oleh oliv

    Susunan Anggaran 2017, SKPD Harus Perhatikan Prime Mover

    Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang sudah menyerahkan pagu tentatif untuk Tahun Anggaran 2017 mendatang pada Selasa, 23 Agustus 2016 di Balai Praja Kantor Bupati Sintang.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 25 Agu 2016 oleh oliv

    Bupati Harap Gereja Dukung Program Pemkab


    Kabupaten Sintang akan bisa maju dan berkembang jika ditopang oleh empat tiang yakni pesan dan doa dari para rohaniwan, adilnya para penguasa, dermawannya para hartawan, dan doanya orang sedang kesusahan. Demikian disampaikan Bupati Sintang Jarot Winarno pada Konferensi Daerah GKII Daerah Sintang yang ke VIII di GKII Gunung Karmel Desa Nanga Libau Kecamatan Sepauk pada Rabu, 24 Agustus 2016.
     

    » Selengkapnya

  • Kamis, 25 Agu 2016 oleh oliv

    Bupati Tinjau Pengerjaan Jalan Di Sepauk


    Bupati Sintang Jarot Winarno secara tiba-tiba menghentikan kendaraannya di Simpang Manis Raya saat hendak menuju Desa Nanga Libau Kecamatan Sepauk pada Rabu, 24 Agustus 2016. Bupati Sintang meninjau dan mengingatkan jajaran Dinas Pekerjaan Umum agar terus mengawasi para kontraktor yang sedang mengerjakan peningkatan jalan menjadi beton sepanjang 800 meter serta pembangunan jembatan Sungai Sepulut.
     

    » Selengkapnya

  • Kamis, 25 Agu 2016 oleh oliv

    Bupati Sintang Buka Sintang Expo 2016


    Sintang Expo baik untuk menjadi momentum Pemkab Sintang, BUMN, BUMD, UMKM, investor, pedagang untuk menunjukan kepada masyarakat hasil kerja nyata yang sudah dilaksanakan. Ini kesempatan dunia usaha untuk mempromosikan hasil usahanya supaya sektor dunia usaha bisa terus berkembang karena sintang expo akan dikunjungi ribuan masyarakat sintang. Demikian disampaikan Bupati Sintang Jarot Winarno pada Pembukaan Sintang Expo 2016 dan Peresmian Proyek pada Rabu, 24 Agustus 2016.

    » Selengkapnya

  • Selasa, 23 Agu 2016 oleh anna

    KPP Pratama Sosialisasikan Amnesti Pajak Kepada ASN



    Sebagai warga negara yang baik, membayar pajak merupakan sebuah kewajiban dan pasti, karena pajak yang kita bayarkan itu ditampung di APBN kemudian ditransfer ke daerah sebesar 94,5 persen dari total APBD Kabupaten Sintang. Sementara pendapatan asli daerah Kabupaten Sintang 35-38 persen berasal dari pajak daerah. Demikian disampaikan Bupati Sintang saat sosialisasi amnesti pajak di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Selasa, 23 Agustus 2016.
     

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Kamis, 3 Sept 2015 oleh ribka

    Penjabat Bupati Sintang Dukung Kemajuan Kampus

    Pemerintah Kabupaten Sintang mendorong dan mendukung agar lembaga pendidikan yang sudah melayani dan meningkatkan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Sintang untuk terus mengembangkan dan membangun lembaganya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan proses pembelajaran. hal tersebut ditegaskan Penjabat Bupati Sintang Drs. Alexius Akim, MM saat acara peresmian dimulainya pengecoran tiang induk Gedung Auditorium dan Perkuliahan STKIP Persada Katulistiwa Sintang pada Rabu, 2 September 2015.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh ribka

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang Hingga kini, Kabupaten Sintang belum berhasil menentukan hari jadinya. Ketika kabupaten lain di Kalbar memperingati hari jadinya dengan meriah, Kabupaten Sintang malah belum berhasil menentukan hari jadinya. "Penetapan hari jadi suatu daerah sangat penting dalam rangka memperjelas sejarah lahir dan berkembangnya suatu daerah serta mengukuhkan identitas suatu daerah.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh oliv

    Sekda Sintang Tuntut Cpns Profesional

    Sebanyak 95 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari formasi Tahun 2014 dari pelamar umum dan dokter formasi khusus di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang mengikuti acara pengantar tugas dan penyerahan surat keputusan. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah memberikan pengarahan kepada seluruh CPNS yang dilaksanakan di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Senin, 30 Maret 2015.
     

    » Selengkapnya

  • Rabu, 25 Mar 2015 oleh Toni

    Pengumuman Tentang Pengantar Tugas CPNS Formasi 2014

    PENGUMUMAN

    NOMOR : 893.3/0775/BKD-C

    TENTANG

    PENGANTAR TUGAS DAN PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CALON PEGAWAI

    NEGERI SIPIL DAERAH FORMASI TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM

    DAN DOKTER FORMASI KHUSUS DI LINGKUNGAN

    PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG

     

     

     
    » Selengkapnya

  • Selasa, 3 Mar 2015 oleh ribka

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat di Gedung Pancasila

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat se kabupaten Sintang Pada hari Senin, Tanggal 2 Maret 2015 di Gedung Pancasila Sintang.

    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung