'' Pemerintah Kabupaten Sintang Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2566'' '' GONG XI FAT CAI'' Wan Se Ru Yi.
                                                                                  

Berita Terbaru

  • Jumat, 27 Mar 2015 oleh oliv

    Hutbun Himbau Jangan Jual Kebun

    Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sintang Elisa Gultom M Si menghimbau kepada masyarakat di bumi Senentang untuk tetap menjaga kebun milinya.

    » Selengkapnya

  • Jumat, 27 Mar 2015 oleh oliv

    Banyak Kadis Ingin Maju Pada Pilkada, Sekda Sintang Gelar Konfresi Pers

    Sehubungan dengan adanya beberapa pejabat di Lingkungan Pemerinah Kabupaten Sintang yang menyatakan siap maju sebagai Calon Bupati dan calaon Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Sintang Tahun 2015 di beberapa media massa, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra Yosepha Hasnah, M.Si menggelar konfrensi pers di raung rapat Sekda Sintang, pada Kamis (26/2015).


     

    » Selengkapnya

  • Kamis, 26 Mar 2015 oleh oliv

    Bupati Buka Sosialisasi Hukum Adat Dayak-Melayu di Nanga Merakai

    Guna mengatasi kesimpangsiuran hukum adat di Kabupaten Sintang, Dewan Adat Dayak dan Majelis Adat dan Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sintang sejak tahun 2001 yang lalu sudah duduk bersama untuk menyamakan hukum adat yang berlaku di kedua etnis di Kabupaten Sintang.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 26 Mar 2015 oleh oliv

    Bupati Resmikan Jembatan Girder Sungai Sengarak

    Daerah perbatasan akan terus berkembang dan maju seiring dengan perhatian yang besar dari pemerintah pusat terhadap kawasan perbatasan. Pembangunan jembatan ini diharapkan mampu membantu mobilitas ekonomi masyarakat di sini.

     

    » Selengkapnya

  • Rabu, 25 Mar 2015 oleh oliv

    Pemkab Antisipasi KLB Rabies

    Pemkab Sintang terus berupaya mencegah penyebaran penyakit rabies. Pemerintah Daerah ini pun pada Selasa (24/3) kemarin, menggelar rapat koordinasi  (rakor) dan monitoring evaluasi kewasapadaan rabies di Kabupaten Sintang. Rapat yang digelar di Balai Praja Kantor Bupati Sintang itu dibuka langsung oleh Sekretaris daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah.
    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

» Indeks Headline

Pengunjung