Berita Terbaru

  • Selasa, 21 Mar 2017 oleh oliv

    Bupati Sintang Menandatangani Kerjasama Dengan STPP

    Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno, M.Med.Ph bersama wakil DPRD, Terry Ibrahim membuka penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Sintang dnegan Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian Magelang di Balai Praja Kompleks Kantor Bupati Sintang, Selasa (21/3/2017).
     

    » Selengkapnya

  • Senin, 20 Mar 2017 oleh oliv

    Lestarikan Budaya Dan Seni, Wakil Bupati Sintang Buka Festival Kuda Lumping


    Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Sintang merupakan daerah yang majemuk dari suku, agama, ras, dan antar golonga, ”karenanya terdapat berbagai kekayaan corak, seni budaya yang ada di tengah masyarakat sebagai ekspresi dari nilai budaya yang berkembang didalam masyarakat, hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Sintang, Askiman ketika membuka festival kuda lumping dalam rangka peringatan hari jadi puspawaja ke-12 tahun 2017, bertempat di Gedung Indoor Apang Semangai Sintang, pada Sabtu (18/3/2017).

    » Selengkapnya

  • Jumat, 17 Mar 2017 oleh oliv

    HUT PPNI Ke-43, Sekda: "Tingkatkan Kualitas Kesehatan"


    Keberadaaan perawat merupakan tenaga kesehatan yang menjadi peranan penting dalam sistem pembangunan kesehatan di Kabupaten Sintang, “yang memberikan pelayanan keperawatan kepada individu, keluarga, kelompok atau masyarakat”, hal tersebut di ungkapkan oleh Sekretaris Daerah ketika memberikan kata sambutan yang mewakili Bupati Sintang pada peringatan hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sintang yang ke-43 tahun 2017, bertempat dihalaman Kantor Bupati Sintang pada Jumat (17/3/2017).

    » Selengkapnya

  • Jumat, 17 Mar 2017 oleh oliv

    Pemkab Sintang Berikan Ijin ASN Ikuti Misa Pentahbisan Uskup Sintang


    Pengukuhan pemimpin umat Katolik di tiga kabupaten yakni Sintang, Kapuas Hulu dan Melawi merupakan peristiwa yang jarang terjadi, bahkan bisa terjadi dalam 15-20 tahun sekali. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Sintang memberikan ijin kepada aparatur sipil negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk mengikuti misa pentahbisan Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM Cap sebagai Uskup Sintang pada Rabu, 22 Maret 2017 di Stadion Baning Sintang mulai pukul 09.00-12.00.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 16 Mar 2017 oleh oliv

    Susun Rencana Pembangunan 2018, Sintang Gelar Musrenbang


    Musrenbang adalah uang dimana persoalan dan isu pembangunan daerah dibahas dan disepakati secara bersama baik antara pemerintah, dunia usaha dan civil society. output dari forum ini adalah RKPD sebagai terjemahan tahunan dari RPJMD. RKPD tahun 2018 adalah RKPD tahun ke 3 RPJMD kabupaten sintang periode 2016-2021. Demikian disampaikan Bupati Sintang H. Jarot Winarno saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Sintang di Gedung Pancasila pada Rabu, 15 Maret 2017.

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Kamis, 3 Sept 2015 oleh ribka

    Penjabat Bupati Sintang Dukung Kemajuan Kampus

    Pemerintah Kabupaten Sintang mendorong dan mendukung agar lembaga pendidikan yang sudah melayani dan meningkatkan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Sintang untuk terus mengembangkan dan membangun lembaganya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan proses pembelajaran. hal tersebut ditegaskan Penjabat Bupati Sintang Drs. Alexius Akim, MM saat acara peresmian dimulainya pengecoran tiang induk Gedung Auditorium dan Perkuliahan STKIP Persada Katulistiwa Sintang pada Rabu, 2 September 2015.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh ribka

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang Hingga kini, Kabupaten Sintang belum berhasil menentukan hari jadinya. Ketika kabupaten lain di Kalbar memperingati hari jadinya dengan meriah, Kabupaten Sintang malah belum berhasil menentukan hari jadinya. "Penetapan hari jadi suatu daerah sangat penting dalam rangka memperjelas sejarah lahir dan berkembangnya suatu daerah serta mengukuhkan identitas suatu daerah.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh oliv

    Sekda Sintang Tuntut Cpns Profesional

    Sebanyak 95 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari formasi Tahun 2014 dari pelamar umum dan dokter formasi khusus di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang mengikuti acara pengantar tugas dan penyerahan surat keputusan. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah memberikan pengarahan kepada seluruh CPNS yang dilaksanakan di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Senin, 30 Maret 2015.
     

    » Selengkapnya

  • Rabu, 25 Mar 2015 oleh Toni

    Pengumuman Tentang Pengantar Tugas CPNS Formasi 2014

    PENGUMUMAN

    NOMOR : 893.3/0775/BKD-C

    TENTANG

    PENGANTAR TUGAS DAN PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CALON PEGAWAI

    NEGERI SIPIL DAERAH FORMASI TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM

    DAN DOKTER FORMASI KHUSUS DI LINGKUNGAN

    PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG

     

     

     
    » Selengkapnya

  • Selasa, 3 Mar 2015 oleh ribka

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat di Gedung Pancasila

    Bupati Sintang Buka Raker Kades dan Camat se kabupaten Sintang Pada hari Senin, Tanggal 2 Maret 2015 di Gedung Pancasila Sintang.

    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung